Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 23 Agustus 2018

Tag: , , ,

web degign di lampung | kursus komputer

Google menambahkan dukungan untuk WebGL 2.0 ke Chrome
Google telah memperkenalkan dukungan untuk WebGL 2.0 di browser Chrome-nya. WebGL 2.0 tersedia di Chrome versi 56 dan di atasnya. Ini berarti bahwa grafik web yang menggunakan standar ini harus berkinerja lebih baik dan pengembang mendapat lebih banyak peluang.

Di blognya, Google menunjukkan bahwa WebGL 2.0 telah tersedia untuk pengguna Chrome 56 ke atas, baik untuk Windows, Linux dan Mac. Dengan versi 2.0 dari standar grafis, kinerja  web design harus ditingkatkan. Pengembang juga mendapatkan alat yang lebih luas untuk membuat grafik, dan dengan itu, WebGL 2.0 akan berada pada level yang sama dengan OpenGL ES 3.0 yang sering digunakan.

WebGL 2.0 juga tersedia untuk Chrome di Android. Tanggal rilis belum diumumkan, tetapi menurut Google pembaruan perangkat lunak yang diperlukan akan segera dilaksanakan. Mozilla sudah hadir dengan dukungan WebGL 2.0 di versi 51 Firefox; versi itu keluar pada awal tahun ini. Opera telah mendukung standar grafis web yang ditingkatkan.

Sebelumnya, Google sudah datang dengan perbaikan untuk versi 57 Chrome, dengan mengurangi aktivitas latar belakang tab. Ini harus meningkatkan masa pakai baterai.

WebGL 2.0

About kistiawanindustri4.0

Hi, My Name is kistiawan. I am a webdesigner master, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar