Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 27 Desember 2017

Tag: , , , , , ,

Toko Roti Amanda Kudus

Toko Roti Amanda Kudus

Roti Amanda atau biasa disebut Brownies Amanda berasal dari kota Bandung yang didirikan oleh ibu Sumi Wilujeng. Brownies Amanda sendiri sebuah usaha kecil-kecilan yang mempunyai kegiatan bisnis berupa penerimaan pemesanan kue-kue basah dan catering. Pengolahannya sendiri seperti yang kita ketahui menggunakan proses pemanggangan. Tetapi berbeda dengan ibu Sumi Wilujeng berkat kreatifitasnya, kue Brownies Amanda dibuat dengan cara mengkukus, dan hasilnya pun terbukti lezat. Banyak orang menyebutnya kue brownies kukus. Kini ibu Sumi Wilujeng sudah membuka beberapa kue Brownies Amanda di beberapa kota besar di Indonesia khususnya pulau Jawa. Proses pembuatan kue brownies sangat diperhatikan kualitas dan kebersihannya. Serta toko didesain dengan memperhatikan konsep modern.


Harga kue Brownies Amanda pun sangat diperhatikan sehingga harga terjangkau. Harga kue Brownies Amanda dimulai dengan harga Rp.28000-Rp.60000. Ibu Sumi Wilujeng biasa membuat sedikitnya 20 varian rasa yang berbeda. Ada rasa cheese, banana, pandan, srikaya maupun rasa original serta masih banyak rasa lainnya. Produk kue Brownies Amanda biasanya penuh dengan kue coklat. Pusat toko roti Amanda berada di Bandung, tepatnya di Jalan Rancabolang Nomor 29 Bandung, Jawa Barat. Anda juga bisa ke toko roti yang berada di Kota kudus, tepatnya di jalan Sunan Muria. Selamat Mencoba!!

About kistiawanindustri4.0

Hi, My Name is kistiawan. I am a webdesigner master, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

2 komentar:

  1. Titanium Max Trimmer - The Titanium Art Team
    With its raw titanium design and design, the Titanium-Sterling titanium dab nail makes a world-class microtouch trimmer This is the Titanium Max-trimmer-inspired oakley titanium sunglasses shoe titanium network surf freely and is available for many

    BalasHapus