Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 27 Desember 2017

Tag: , , , , , ,

Kue Tart Kota Bandar Lampung, Lampung

 \

 siapa yang gak ngirel makannan kaya foto foto diayat, makanan yang paling faforit ketika ada yang berulangtahun, resepsi, sampe ngasih rekannan bisnis atau pun ngasih temen main

banyak yang bilang jangan banyak makan kue tart nanti gemuk, jangan makan coklat kan lagi diet . tapi dalam hati kita makannan yang seperti ini makannan yang mengundang selera untuk di lahap.

banyak toko toko pembuat kue tart ternama di dunia m ataupun di indonesia atau juga di daerah kalian, dan gak banyak yang tau tempat tempat yang rekomended untuk buat kue tart yang enak, murah, gak keliatan murahhan dan gak mao keliatan kaya kue yang di jual di toko toko roti alias kudu beda.


saya rekomen buat dua toko atau pembuat makannan enak seperti kue tart dan yang lain NO !!
saya bahas karena saya sudah mencoba beberapa tempat roti di bilangan lampung hapir semuanya zonkk alias bikin leher lengket dan gatel cuy

toko roti yang pertama yang rekomended adalah

1. bobo bakery

dia bentuknya bener bener pabrik roti dengan segudang alat alat canggih dan bahannya gak usah di tanya bisa langsung dateng aja ke pabriknya biar anda semua tercengang sama seperti saya

alamatmya JL PU daerah bandar lampung , kalo mao liat jelasnya ini ane kasih petanya tinggal di klik ---   BOBO Bakery

pemiliknya baik banget namanya YUNUS kalo ngelayannin dah kaya temen sendiri cuym kalian mao seperti apa di buatin dengan buget waktu itu ane cuma punya uanga 400.000 tapi minta yang gede .. wkwkk maklum buat istri tercinta

2. jaya bakery 

sama kaya bobo dia juga punya pabrik yang besar juga dengan jumlah karyawan yang lebih dari 40 orang dan punya otlet 25 tersebar di lampung, parahnya dia punya ahli hias dan ahli gizi dari UI yang juga mikirin jumlah kalori yang akan di makan .. sadis ( ane rekomend )\

dikasih bonusnya gak nanggung di bawain roti bungkusannya aja 7 gratis eyyy ...

so buat temen temen dateng deh kalo mao yang buat isengan makannan buat orang orang yang kita sayangin ..

dan jangan SHAREEN BAKERY bad banget , dari harganya mahal dan kualitas nya no banget .. alias  ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž badd



About kistiawanbengkel cincin

Hi, My Name is kistiawan. I am a webdesigner master, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar