Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 27 Desember 2017

Tag: , , , ,

Toko Swiss House Bakery Semarang

Hay para pecinta roti seluruh dunia, pastinya anda sudah tidak asing lagi kan dengan toko roti yang satu ini. Ya, ini adalah toko roti yang terkenal di Jawa Tengah Semarang  yaitu Swiss House Bakery. Di toko ini menyediakan aneka oleh – oleh khas Jawa tengah. Toko roti Swiss House Bakery ini telah di kenal oleh banyak orang hingga ke mancanegara.  Karena telah banyak wisatawan yang menyempatkan diri untuk membeli oleh – oleh khas Jawa Tengah ketika sedang berada di Semarang. Tak kalah banyak juga pengunjung dari luar kota yang membeli oleh – oleh untuk dibawa pulang saat mereka ada pekerjaan di Semarang. Toko Swiss House Bakery menyediakan beberapa variant rasa, seperti cream coklat, keju, gula – gula, strawberry, kacang dan masih banyak lagi. Untuk anda yang mempunyai riwayat tidak boleh makan makanan yang manis – manis disini menyediakan beberapa roti yang aman dikonsumsi bagi penderita Diabetes. So, segala usia bisa menikmati roti yang ada di toko Swiss House Bakery ini. Happy!
                


Toko Swiss House Bakery Semarang ini tidak hanya menyediakan roti basah saja. Toko Swiss Bakery juga menyediakan roti kering, seperti yang dibawah ini :

ini adalah salah satu contoh roti kering yang ada di Toko Swiss Bakery. Rasanya manis dan gurih; ada yang hanya gurih saja. Ada yang berselimut gula dan wijen; ada juga yang original. Jadi anda dapat memilih sesuai selera keluarga anda. Dan ini enaaakkkk!
Mau lagi kan mau lagi rekomend yang lain nyaaa pasti pasti. Baiklah ini dia :

bisa dilihat disini menyediakan berbagai macam roti dengan berbagai rasa. Special nya lagi Toko Swiss House Bakery juga menyediakan Pie susu dan Legit khas Jawa Tengah Semarang. Triple happy dong pastinya. Yuhuu silahkan dicoba pasti ketagihan!

Toko Swiss House Bakery Aneka  Oleh – oleh Khas Jawa Tengah Semarang beralamat di:
 Ruko Murni Gajah Mada Building, Jl. Gajah Mada 144 Ruko Murni Gajah Mada Bldg Bl A – B Brumbungan, Semarang 50135 Jawa Tengah.
Telepon : (024) 3584018

Fax : (024) 3584017

About kistiawanindustri4.0

Hi, My Name is kistiawan. I am a webdesigner master, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar